|RECOMMEND NOTES_$type=ticker$meta=0$readmore=0$snippet=0$columns=4$hide=home-static_page

Daftar Aplikasi di Android Buat Para Blogger

Daftar Aplikasi di Android Buat Para Blogger


Selain Chrome, dibawah ini beberapa daftar aplikasi di android yang saya gunakan. Baik itu untuk memposting, sampai mengedit template.

Namun, ada beberapa kendala bila kita menggunakan smartphone. Apabila kita ingin mengedit template blog kita, kita harus membackup / mendownloadnya terlebih dahulu. Sebab jika kita ingin mengeditnya langsung lewat blogger, edit html sering mengalami lag saat pemuatan kide html-nya.

Maka dari itu kita harus memakai aplikasi ini saja. Setelah kita edit itu template, langsung saja kita upload ke blogger.

Berikut daftar aplikasi yang sering saya gunakan untuk update blog saya:

  • Chrome


Salah satu andalan terbaik buat saya sebagai penulis di blog. Dengan chrome, kita dapat lakukan semuanya di blog kita. Tetapi, ya itu sob, kendalanya seperti yang saya jelaskan diatas kalau malasah pengeditan template melalui edit html sering lag bahkan sampai tidak dapat ketik.

  • Blogaway


Aplikasi yang saya sarankan buat para blogger yang masih newbie seperti saya ini.. Kita dapat meng-update postingan kita dengan mudah.

  • AnWriter



AnWriter adalah aplikasi untung mengedit kode-kode. Aplikasi inilah yang saya gunakan buat edit template blog saya.

  • Picsay


Pasti semua sudah mengetahui aplikasi ini buat apa?. Yap salah satu aplikasi terbaik edit photo yang saya gunakan buat blog saya. Penggunaannya yang mudah dan cocok buat smartphone yang low specs.

  • Hacker Keyboard



Hacker Keyboard adalah aplikasi keyboard yang memiliki fitur lengkap seperti keyboard pc. Cocok untuk edit kode template blog kita.

Itulah beberapa aplikasi smartphone buat update blog kita. Semoga bermanfaat.. Salam blogger Indonesia..

COMMENTS

Related Post

Name

Android,2,Animalia,1,cartoon,1,CSS,7,efek photoshop,8,facebook,1,HTML,6,Ilmu Pengetahuan,1,Javascript,4,kartun,1,photoshop,13,SEO,5,Templates,5,tip photoshop,9,trik photoshop,9,tutorial photoshop,9,Ukuran Foto,1,
ltr
item
BANUA ILMU: Daftar Aplikasi di Android Buat Para Blogger
Daftar Aplikasi di Android Buat Para Blogger
Daftar Aplikasi di Android Buat Para Blogger
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiaBpXD3czmpaFxJQ57krDJH4rS4S7ScGW64-xedQkiP3543Kx3wQ-oIPiMHI4VChM052yyWrTgEGStZI7UcRNJlywoWRa7smygwZU7IoOa2sAIpQZDIRW8IXtmmP82-rGTLf8-gssNeglz/s640/thumbnail.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiaBpXD3czmpaFxJQ57krDJH4rS4S7ScGW64-xedQkiP3543Kx3wQ-oIPiMHI4VChM052yyWrTgEGStZI7UcRNJlywoWRa7smygwZU7IoOa2sAIpQZDIRW8IXtmmP82-rGTLf8-gssNeglz/s72-c/thumbnail.jpg
BANUA ILMU
https://banua-ilmu.blogspot.com/2019/01/daftar-aplikasi-android-buat-update-blog.html
https://banua-ilmu.blogspot.com/
https://banua-ilmu.blogspot.com/
https://banua-ilmu.blogspot.com/2019/01/daftar-aplikasi-android-buat-update-blog.html
true
1334667007470216457
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy